Selasa, 23 Agustus 2011

Converter PDF to Word

Kini setelah AnyBizSoft di akuisisi (beli) oleh Wondershare, software ini di rilis sebagai Freeware (gratis) dengan nama Wondershare PDF to Word Converter Free.

Konversi dokumen yang berformat PDF menjadi Word merupakan pekerjaan yang tidak mudah, beberapa software PDF Converter dan salah satu yang menghasilkan keluaran terbaik adalah software ini. Dulu software ini di bawah perusahaan AnyBizSoft, yang kini telah di beli oleh perusahaan yang lebih besar, Wondershare. Mereka pun kini menjadikan ini sebagai program gratis (freeware) yang bebas kita gunakan.

Wondershare PDF to Word Converter Free 3.0.0 mempunyai beberapa fitur sebagai berikut :

  • Konversi PDF menjadi Word yang cukup akurat, dengan mempertahankan layout, gambar, grafik, hyperlink (link) dan format yang ada.
  • Hasil keluaran (output) bukan Text Box, sehingga mempermudah jika kita ingin mengeditnya.
  • Mendukung Microsoft Office Word 2003/2007/2010
  • Konversi PDF yang di enkripsi asal passwordnya diketahui
  • Konversi banyak dokumen PDF sekaligus, sampai 200 dokumen.
  • Konversi halaman tertentu PDF ke word
  • Menyediakan menu konversi dengan klik kanan dokumen PDF.
  • Konversi dokumen PDf yang relatif cepat

Penggunaan software ini sangat mudah, setelah di install, jalankan Wondershare PDF to Word. Selanjutnya tambahkan file PDF yang akan di konversi melalui tombol Add Files…. Jika ingin konversi halaman tertentu klik saja kolom Selected Pages. Setelah itu pilih lokasi hasil keluaran di bagian Output Folder. Setelah itu tinggal klik tombol Convert dan tunggu proses konversi PDF.

Kini untuk urusan konversi dokumen PDF menjadi word kita tidak perlu mencari-cari serial number seperti sebelumnya, karena software ini sudah menjadi freeware. Untuk kemampuan, selain konversi yang relatif cepat, ukuran dokumen word juga relatif kecil, sebanding dengan ukuran PDF-nya. Wondershare PDF to Word Converter dapat di install di Windows XP/2003/Vista atau Windows 7 32bit.

Sumber

http://ebsoft.web.id/2011/08/21/konversi-dokumen-gratis-wondershare-pdf-to-word-converter-free/